oleh

Fahami Proses dan Mekanisme Pengadaan Barang Jasa Sesuai dengan Perundang-undangan

LAHAT, MS – Pahami proses dan mekanisme pengadaan barang dan jasa sesuai dengan perundang-undangan, bagian pengadaan barang dan Jasa setda kabupaten Lahat adakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek).

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Lahat Feriansyah Eka Putra ST MT mengatakan, pelaksanaan bimtek ini untuk memahami Peraturan Presiden no 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa.

“Tujuan Bimtek ini bertujuan agar ASN diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat dapat memahami proses dan mekanisme pengadaan barang dan jasa sesuai dengan perundang-undangan sehingga tidak ada kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai pelaksana pengadaan barang dan jasa,” bebernya, dihadapan peserta Bimtek, Kamis (10/12/20).

Ia juga menyampaikan bahwa sasaran dari bimtek ini ialah pejabat pelaksana tekhnis kegiatan, panitia pengadaan maupun pejabat pelaksana kegiatan.

Bimtek yang berlangsung di hotel Calista ini dibuka oleh wakil bupati Lahat H Haryanto dalam arahanya menyampaikan dukungannya dengan diadakannya Bimtek ini.

“Saya sangat mendukung bimtek barang dan jasa ini, saya harapkan untuk dapat diikuti sebaik mungkin sehingga dapat diaplikasikan di instansi masing-masing,” sampainya.

Ia pun berharap kedepanya tidak adalagi kesalahan didalam pelaksanaan proses dan mekanisme pengadaan barang dan jasa. (Nur)

News Feed