You are here
Fauzi H Amro: Mengabdi Untuk Negeri Demi Tanah Kelahiran HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Fauzi H Amro: Mengabdi Untuk Negeri Demi Tanah Kelahiran

Fauzi Amroh

LUBUKLINGGAU, MS – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fauzi H Amro dari Partai Nasdem nomor urut 8, melantik pengurus Sahabat Fauzi H Amro (SAFA) Kabupaten Musi Rawas yang merupakan tim pemenang caleg asli Desa Remban Kabupaten Muratara, di Posko Induk SAFA Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (23/1/2019).

Antusias terlihat jelas para relawan SAFA ini mulai koordinator kecamatan hingga desa hadir lebih dari 400 orang yang tulus ikhlas datang untuk sama-sama berjuang. Fauzi H Amro sangat terharu bangga kehadiran 400 sahabat SAFA ini.

Karena, basca bupati Mura H Ridwan Mukti yang berkiprah sebelumnya di DPR RI yang telah berjuang keras untuk daerah ini. Untuk itu, dirinya juga termotivasi dengan untuk melanjutkan perjuangan orang dari daerah ini di Senayan.

“Wong nyaleg tu datangnyo tiap lima tahun sekali bae, tapi saya selalu pulang dan membawa program membangun daerah. Inilah bentuk pengabdian saya di tanah kelahiran dan membantu tim-tim yang butuh bantuan dan dukungan moral dan material,” paparnya.

Mengulas para kompetitor se dapilnya di Sumsel 1 dulu, selain dirinya adalah orang-orang dengan nama besar di belakangnya, seperti Dodi Reza Alex (anak H Alex Noerdin), Nazarudin Kiemas (adik alm Taufik Kiemas), Hafiz Tohir (adik Hatta Rajasa), Sofwatillah (anak angkat Marzuki Alie) dan Edy Prabowo (anak angkat Prabowo).

“Kalau saya siapalah saya, hanya anak seorang petani dari Desa Remban tapi mampu berjuang di DPR RI merealisasikan aspirasi masyarakat. Dengan tulus ikhlas datang sama-sama berjuang memenangkan lagi saya untuk melanjutkan amanah di DPR RI. Kita berjuang bersama tidak ada yang merasa tertinggal karena kita berteman dan bedulur walau bukan sedarah,” sampainya.

Hal ini pernah dilakukannya di rumah orangtua di Remban, 1.400 sahabat SAFA di Muratara kini juga diikutkan dukungan dari 14 kecamatan dan 186 desa di Musi Rawas.

“Makanya dengan tagline Kalau ‘Ado Wong Kito Ngapo Milih Wong Lain’, tidak lain karena saya sudah berbuat membangun tanah kelahiran ini mulai dari program bantuan alat pertanian, membangun jalan bahkan Bandara Silampari. Saya yakin motivasi kita datang macam-macam, tapi saat pulang tanamkan untuk memenangkan Fauzi H Amro,” sampainya dimana sahabat SAFA ini juga menjadi saksi luar untuk sama-sama mengamankan suara di TPS masing-masing.

Sementara, Pak Wayan tokoh masyarakat dari Musi Rawas ini juga ikut menegaskan agar seluruh masyarakat Musi Rawas memenangkan dan melanjutkan perjuangan Fauzi H Amro di DPR RI.

“Ayo sama-sama mencoblos dan mengawasi suara Fauzi Amro agar tetap menjadi wakil kita di DPR RI,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment