You are here
Felipe Massa Pensiun Dini di Ajang Balap F1 OLAHRAGA 

Felipe Massa Pensiun Dini di Ajang Balap F1

DUBAI, MS—Pembalap berpaspor Brasil, Felipe Massa, memutuskan untuk pensiun dari balapan Formula One. Musim 2016 akan menjadi tahun terakhirnya dan balapan di Uni Emirat Arab akan menjadi balapan terakhir dalam kariernya.

Jelang balapan terakhir, Massa mengingat masa indahnya bersama legenda Formula One, Michael Schumacher, ketika keduanya masih membalap di Ferrari. Massa mengaku bahwa Schumi adalah sosok yang mampu membina dirinya menjadi pembalap yang lebih tangguh.

Massa juga mengungkapkan bahwa salah satu alasan Schumi pensiun dari balapan Formula One adalah karena ingin istirahat sekaligus membiarkan dirinya menjadi juara dunia. Sayang, harapan Schumi tersebut tak terjadi sampai saat ini.

“Ia adalah guru saya di segala sisi. Saya selalu ingin berada di depannya tetapi saya selalu menjadikannya idola. Saya selalu ingin menjadi dirinya,” ujar , Minggu (20/11).

“Satu-satunya alasan yang membuat saya bertahan di Ferrari adalah kepergiannya. Ia mungkin sedikit lelah dan mungkin berpikir ingin memberikan saya kesempatan untuk menjadi juara dunia,” tandasnya. (Ok/In)

Related posts

Leave a Comment