You are here
Festival Seni Daerah Warnai HUT PT BA Ke-38 DAERAH HEADLINE 

Festival Seni Daerah Warnai HUT PT BA Ke-38

LAHAT, MS – Dalam rangka memperingati HUT PT BA ke 38, diselenggarakan kegiatan dan perlombaan seni. Kegiatan itu dipusatkan di Taman Wisata pelancu, yang berada di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Minggu (10/3/2019).

Bertempat di taman wisata Pelancu diselenggarakan perlombaan marawis, lomba lagu daerah, festival lagu dangdut, dan pameran UKM. Acara itu dibuka langsung oleh Camat Merapi Barat Eti Listina.

Hadir pada kesempatan itu Manager Humas, Ho Efensi. Humas PTBA, H. M. Saman, Kapolsek Merapi dan Danramil Merapi, Kades Ulak Pandan dan beberapa Kades Merapi Area serta BPD dan Pemuda organisasai sayap dalam Merapi Area.

Direktur PT BA H Alviyan Arifin diwakili Manager Humas, Ho Efensi saat menyampaikan atas nama PT BA dirinya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terbina dengan baik antara Kades Merapi Area, khususnya Kades Ulak pihak PT BA dengan masyarakat Merapi.

“Kami sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Karena tanpa kerja sama dengan panitia penyelengarah dengan masyarakat kegiatan ini tidak akan tetselengarah Untuk itu, kami sangat butuh dukungan, suport dan kerja sama agar tetap terjalin,” sampainya.

Masih kata Efensi, mengungkapkan bahwa PT BA selalu berada dipihak masyarakat, khususnya masyarakat Merapi Area. Ia mengajak masyarakat Merapi Area untuk selalu bergandeng tangan, terus jalin silahtuhrahmi bersinerji dengan keinginan masyarakat dan program PT BA.

Ditempat yang sama kepala desa Ulak Pandan, Susiawan Rama juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, terkhusus dalam rangka ikut mensukseskan acara perlombaan kesenian untuk masayarakat Merapi Area.

“Perlombaan ini sebagai ajang silatuhrahmi dan persahabatan bagi masyarakat Merapi Area yang terdiri dari tiga kecamatan. Maka, pihaknya berharap acara serupa digelar kembali,” tutupnya

Di tempat yang berbeda dan hari yang sama, perlombaan Tari Kreasi Nusantara, Vocal Group, Lagu Daerah dan Drum Band , antar pelajar digelar dalam rangka memperingati HUT PT BA ke 38, di adakan dipusat perbelanjaan City Mall Lahat. (Nur)

Related posts

Leave a Comment