You are here
Festival Seni HUT PT BA Ke-39, Lahirkan Seniman Lahat DAERAH HEADLINE 

Festival Seni HUT PT BA Ke-39, Lahirkan Seniman Lahat

LAHAT, MS – Bentuk kepedulian PT Bukit Asam (PT BA) terhadap seni dan budaya di Kabupaten Lahat diselenggarakan festival seni pelajar. Kegiatan dalam rangka HUT PT BA ke 39 ini diselenggarakan di gedung keseniab Kabupaten Lahat. Acara yang berlangsung selama dua hari (25:sampai 27) ditutup langsung oleh Asisten II Sri Mulyati, Kamis (27/2/2020).

Penutupan yang dilakukan di malam hari dihadiri oleh pihak PT BA Deputi GM Muhammad Taufik didampingi oleh Azuan Zuhri dan Efensi, Assisten II Sri Mulyati, Ketua GOW Hj Sumiati Haryanto beserta rombongan.

Deputi GM Muhammad Taufik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama pemerintah Kabupaten dan masyarakat Lahat. “Semoga kedepan PT BA semakin sukses dan kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan secara rutin,” ujarnya.

Dalam penutupan Sri Mulyati sampaikan pelaksanaan seni pelajar, kegiatan ini akan melahirkan seniman, budayawan dan artis dari kabupaten Lahat,dapat dilihat dari peserta yang memiliki potensi dan talenta yang menjanjikan.

“Saya harapkan agar guru dan orang tua dapat memberikan bimbingan agar anak dapat mengembangkan bakatnya, kepada PT BA atas nama pemerintah kami ucapkan terimakasih telah memberikan perhatian khusus kepada putra putri kabupaten Lahat,” tutup Sri.

Dalam penutupan panitia umumkan para pemenang,lomba lagu daerah, juara lomba Drumband, juara Vokal Group dan juara tari tradisional yang disampaikan oleh dewan juri, dan sebagai tanda terima kasi PT BA berikan cidera mata berupa alat sekolah tas kepada peserta yang mendapat juara,mendapatkan tropi dan uang pembinaan. (Nur)

Related posts

Leave a Comment