You are here
FiberStar Resmikan Kantor Regional Sumatera Selatan BISNIS HEADLINE 

FiberStar Resmikan Kantor Regional Sumatera Selatan

PALEMBANG, MS – Dalam rangka komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan kantor Regional Sumatera Selatan baru yang berlokasikan di Jalan Mayor Salim Batubara No 72, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang. Kehadiran kantor Regional ke-6 ini menambah sederetan Kantor Regional yang sudah hadir terlebih dahulu di Kota Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Kantor Regional Sumatera Selatan ini juga untuk meningkatkan koordinasi pelayanan di wilayah Bangka, Belitung dan Lampung.

Peresmian Kantor Regional ini ditandai dengan seremoni sederhana yang dipimpin langsung oleh Head of Sub-Region Southern Sumatera, Erdat Alamsyah dan dihadiri oleh seluruh staff yang bertugas.

Head of Sub-Region Southern Sumatera, Erdat Alamsyah yang ditemui saat peresmian pekan lalu mengatakan bahwa kehadiran FiberStar di Palembang ini tentunya diharapkan menjadi sebuah solusi dan jawaban untuk masyarakat yang mendambakan jaringan fiber optik dengan kualitas terbaik.

Menurut ia, saat ini sudah terbangun 500 Kilometer jaringan optik di Palembang dan sekitarnya. “Ya, kedepannya akan terus bertambah dalam memenuhi kebutuhan korporasi,” harapnya.

Dalam kesempatan terpisah, Manajemen FiberStar juga mempunyai harapan besar dengan kehadiran Kantor Regional Sumatera Selatan.
Thomas Dragono, selaku Direktur FiberStar yang kebetulan juga merupakan putera daerah mengungkapkan, setiap memasuki kantor baru pasti ada semangat baru yang akan lahir. “Semangat inilah yang akan menjadi landasan untuk teman-teman FiberStar berkontribusi lebih nyata pada visi dan misi perusahaan, dalam mendukung pemerataan jaringan infrastruktur berbasis fiber optik dengan konsep netralitas di area komersial dan residensial, khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan,” ujarnya.

Erdat berharap semoga dengan diresmikannya kantor baru ini, tim FiberStar di Palembang dapat bekerja lebih efektif, fokus dan terarah, dan saya juga mengajak kepada semua staf dan karyawan untuk dapat bekerja lebih optimal, lebih profesional lagi supaya masyarakat Palembang dan sekitarnya dapat menikmati layanan FTTH yang berkualitas.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota Palembang dan juga seluruh mitra kerja yang sudah sangat membantu FiberStar untuk terus bertumbuh sejak tahun 2016,” ujarnya.

Tentang FiberStar

Beroperasi di tahun 2014, FiberStar telah berkembang menjadi penyedia layanan infrastruktur nasional berbasis kabel fiber optik dengan konsep Net Neutrality. Dengan 100% Fiber Optik, jaringan FiberStar dibangun pada arsitektur akses terbuka, yang memungkinkan penyedia layanan telekomunikasi untuk memberikan layanan TRIPLE PLAY. FiberStar telah membuat kemajuan demi pemerataan adopsi ICT di Indonesia sekaligus menciptakan Ketahanan Nasional khususnya dalam bidang Ekonomi Digital Tanah Air. (ril)

Related posts

Leave a Comment