oleh

Fiesta Buka Bersama Wartawan Sumsel

Palembang, MS – PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPI) menggelar buka puasa bersama 1445 H dengan para wartawan Sumsel, Rabu (27/3/2024) sore di Hotel Santika Palembang.

Buka puasa bersama ini menjadi momen untuk menjalin hubungan baik antara produsen makanan olahan “Fiesta” dengan rekan-rekan media. Tidak hanya berbuka puasa bersama, para undangan juga mendapatkan siraham rohani / tausyiah dari Ustadz Dr H Abdul Kher Lc MAg.

Dari pantauan acara buka puasa bersama itu juga dihadiri AVP Marketing CPI- Food Division Gun Affandy, Senior Brand Marketing Manager CPI Hardi Budi Novrian, PR and Marketing Manager Totalina, Direktur UKW PWI Pusat Firdaus Komar mewakili Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel H Ocktap Riyadi dan para tamu undangan serta para wartawan di Sumsel.

Mewakili CPI (Fiesta), Senior Brand Marketing Manager CPI Hardi Budi Novrian mengatakan acara buka puasa bersama Fiesta bersma insan media, selain untuk menjaga tali silaturahmi, pihaknya jug mengapresiasi
kepada media dan wartawan yang bertahun-tahun telah mendukung sehingga produk Fiesta mendapatkan respon positif dari pasar sehingga penjualannya mengalami pertumbuhan setiap tahun.

Ia menambahkan, acara buka puasa ini sebelumnya sudah berlangsung di kota Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan dan Palembang.

“Saya selaku perwakilan manajemen PT Charoen Pokphand Indonesia selaku perwakilan food divison menyampaikan maaf jika penyambutan pelayanan kekurangan serta ada hal yang sekiranya tidak berkenan kepada Bapak/Ibu sekalian,” ujar Hardi saat sambutan.

Sementara itu, Direktur UKW PWI Pusat, Dr Firdaus Komar Spd MSi mewakili Ketua Umum PWI Pusat Hendri CH Bangun mengatakan kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi antara PT Charoen Popkhan Indonesia bersama rekan-rekan media dan akan merekatkan kerja sama.

“Berkaitan kerja sama dengan PWI, bahwa perusahaan ini juga turut menyukseskan Lomba Masak Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) se-Indonesia di rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024, serta roadshow buka puasa bersama untuk meningkatkan ibadah di bulan puasa ini,” ujar Firko sapaan akrabnya.

“Semoga pertemuan ini bukan pertemuan terkahir dan akan ada pertemuan seterusnya untuk menjadi jembatan komunikasi antara FIESTA dengan wartawan terutama PWI yang ada di Sumatra Selatan,” imbuh dia.

Sementara ditempat yang sama, Kurnaidi Ketua PWI Sumsel, dalam sambutanyamengapresiasi kegiatan yang dilakukan

mengatakan. “Saya selaku Ketua PWI Sumsel sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FIESTA ini. “Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini terus berlanjut,” kata Kur.

Ia mengharapkan agar bisa terjalin kerjasama antara PWI dan FIESTA. “Di PWI ada kepengurusan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia). Jadi saya mengharapkan agar ada kerjasama FIESTA menggelar lomba masak-masak di Sumsel,” pintanya. (*)

News Feed