You are here
Fokus Caleg 2019, Marwito Mengundurkan Diri Dari Pengurus PWI PALI DAERAH 

Fokus Caleg 2019, Marwito Mengundurkan Diri Dari Pengurus PWI PALI

PALI, MS – Menjelang calon legislatif 2019, salah satu kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), mengundurkan diri dari kepengurusan, dan akan fokus menjalankan amanah rakyatnya.

Marwito Wakil Ketua PWI Kabupaten PALI, mengatakan dihadapan seluruh kepengurusan PWI, menyatakan sikap mengundurkan diri dari kepengurusan, dan fokus maju di Pemilihan Legislatif 2019.

“Pengunduran diri tersebut dilakukan usai rapat pembentukan panitia
Konfercab PWI Kabupaten PALI yang tidak lama lagi bakal digelar, dan pengunduran diri disambut hangat oleh Ketua PWI PALI Adv Nurul Fallah SH, ” ucapnya. Jumat (20/7/2018).

Dia mengungkapkan pengunduran diri ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang,  Insya Allah lewat Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI dirinya akan ikut mencalon diri dari Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI periode 2019-2024.

“secara sengaja hal ini saya lakukan agar tidak menjadi ganjalan dalam aturan PKPU maupun aturan undang – undang pers. Sebagai mantan wartawan saya harus patuh dengan aturan dan dibuktikan dengan surat pengunduran diri,” tuturnya.

Dia menyampaikan banyak terimah kasih kepada seluruh pengurus PWI maupun wartawan atas kerjasamanya selama ini selama saya menjabat dan mohon do’a restu atas rencana baik saya untuk maju sebagai bakal calon legislatif 2019 mendatang.(rel/yeng)

Related posts

Leave a Comment