You are here
Gabriel Barbosa Bakal Keluar dari Club Inter Milan OLAHRAGA 

Gabriel Barbosa Bakal Keluar dari Club Inter Milan

MILAN, MS – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai pihaknya akan segera memutuskan masa depan salah satu striker mereka, Gabriel “Gabigol” Barbosa, dalam waktu dekat.

Gabigol bergabung dengan Inter Milan dari Santos pada musim panas 2016 dengan biaya 29,5 juta euro (sekitar Rp 419,72 miliar). Meski sempat diprediksi akan tampil cemerlang, Gabigol ternyata kesulitan menembus skuat utama Inter Milan.

Pada musim 2016-2017, Gabigol bahkan baru melakoni satu pertandingan di ajang Serie A, dengan status sebagai pemain pengganti. Wagner Ribeiro, agen Gabigol pun sempat mengaku kecewa dengan langkah Inter Milan menangani status sang pemain.

“Gabigol sangat muda. Dia bekerja dengan baik dan memiliki sikap yang bagus. Namun, setelah itu, dengan indikasi dari (pelatih) Stefano Pioli, Piero (Ausilio), dan Giovanni Gardini, yang akan berbicara bersama kami dan pemilik, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” ujar Javier Zanetti.

Inter Milan masih terpuruk di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A hingga pekan kesembilan. Inter Milan baru mengumpulkan 24 poin dari hasil tujuh kemenangan, tiga imbang, dan enam kali kalah.

“Musim kami? Saat ini kami hanya fokus terhadap sisa pertandingan karena kami ingin finis dengan baik dan naik ke papan atas klasemen,” tutur Javier Zanetti.

Related posts

Leave a Comment