oleh

Gandeng Kaum Milenial, Caleg DPR Provinsi Sumsel Fenus Antonius gelar Turnamen Mobile Legends

OKUTIMUR, MS – Gandeng Kaum Milenial, Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sumatera Selatan dari Partai PAN, Dapil Kabupaten OKU Timur geler Turnamen Mobile Legends bertempat di Cafe and Resto Tempat Cerita yang berada di Desa Dadi Mulyo, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, Kamis (8/2/2024).

Turnamen electronic sport (e-sport) Mobile Legend ini diikuti oleh puluhan gemers yang ada diwilayah Kabupaten OKU Timur dan akan dilaksanakan selama 1 hari.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Caleg DPR Provinsi Sumatera Selatan dari Partai PAN Dapil Kabupaten OKU Timur Fenus Antonius SE didamping Ketua Pelaksana Turnamen sekaligus Owner Cafe and Resto Tempat Cerita Joni Trianto.

Menurut Caleg DPR Provinsi Sumatera Selatan dari Partai PAN Dapil Kabupaten OKU Timur Fenus Antonius SE mengatakan, turnamen itu digeler sebagai bentuk dukungan dan bentuk kepeduliannya terhadap kreativitas kaum milenial.

Karena, ia melihat saat ini antusias para gemers dari kalangan milenial untuk mengikuti kompetisi Mobile Legends cukup tinggi, sehingga dirinya tertarik untuk menggelar turnamen ini.

“Saat ini, saya menilai, industri kreatif di bidang digital, termasuk e-sport menjadi tren dan sangat diminati,” ujarnya.

Dirinya berharap, turnamen ini Mobile Legends ini salah satu tempat menjadi ruang bagi mereka untuk mengembangkan kreativitasnya, sportivitas, kecerdasan, ketajaman berpikir, pengendalian diri, bekerjasama dalam tim hingga kemampuan memecahkan berbagai masalah.

Selain itu, dirinya juga berharap digelarnya turnamen ini dapat menghasilkan atlet-atlet e-sport OKU Timur yang mampu berprestasi hingga ke tingkat nasional.

“Untuk itu, saya meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti pertandingan ini dengan menjujung sportifitas dalam bertanding. Bermainlah secara fair play dan tunjukkanlah potensi agar bisa meraih prestasi,” tuturnya.

Sementara, Owner Cafe and Resto Tempat Cerita Joni Trianto mangatakan, turnamen ini digelar sebagai wadah gemers milenila OKU Timur untuk mengasah keterampilan dan mentalitas para gemers saat berkompetisi, serta memperkuat solidaritas sesama milenial yang penuh seportivitas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Fenus Antonius SE yang telah menggelar turnamen ini dan telah peduli terhadap kreativitas milenial,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, turnamen ini diikuti sebanyak 24 Tim yang berasal dari wilayah Kabupaten OKU Timur, yang masing masing tim terdiri dari 5 pemain.

“Turnamen ini dilaksanakan selama 1 hari. Untuk total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini senilai Rp. 1.500.000 beserta trohpy untuk juara 1, Juara 2 dan juara 3. Selamat bertanding,” pungkasnya. (Boy)

News Feed