You are here
GANN PALI Kirimkan Peserta Pembekalan dan Pelatihan Penyalah Gunaan Narkoba DAERAH 

GANN PALI Kirimkan Peserta Pembekalan dan Pelatihan Penyalah Gunaan Narkoba

PALI, MS – Dalam menanggulangi penyalah gunaan narkoba, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Generasi Anti Narkotika Nasional (Gann) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar pembekalan dan pelatihan, penyalahgunaan narkoba, dengan mengundang 17 kabupaten dan kota Se Sumsel.
Acara ini dihadiri oleh DPC dan DPAC Se Sumsel, adapun tempat pelaksanaan di Aula Asrama Haji kota Palembang, acara ini dilaksanakan selama 2 hari, pada tanggal 28 dan 29 april 2018.

Ketua DPC Gann Pali dr Al Mutazirin melalui Wakil Ketua I Juwarni SE, didampingi Sekretaris Juerudin, berterima kasih telah mendapatkan  undangan khusus dari DPD Gann Provinsi Sumsel, untuk menghadiri kegiatan ini, Sabtu (28/4/2018).

“Kami dari DPC Gann PALI, mengirimkan puluhan orang untuk mewakili seluruh kepengurusan, dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu dan pengalaman, bagaimana mengantisipasi penyalah gunaan narkoba di bumi Serepat Serasan, ” ucapnya.

Dia mengakui bahwa DPC Gann Pali baru berdiri 2 bulan, akan tetapi Gann PALI siap membantu pemerintah daerah, untuk membrantas dan mensosialisasikan bahwa PALI daerah bahaya narkoba.

Sementara itu Peserta Pelatihan DPC Gann PALI, Anies sangat senang mengikuti pelatihan ini, bukan hanya mendapatkan ilmu akan tetapi mendapatkan pengalaman, bahwa narkoba sudah menyebar dimana-mana, bukan hanya di kabupaten, akan tetapi di pedesaan juga.

“Saya berharap pemerintah bisa mensuport semua kegiatan, DPC gann pali akan selalu senantiasa mendukung program pemerintah, untuk mensosialisasikan bahwa narkoba itu bahaya, ” harapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment