You are here
Gapensi, HIPMI, Kadin Prabumulih Peduli Banjir DAERAH HEADLINE 

Gapensi, HIPMI, Kadin Prabumulih Peduli Banjir

PRABUMULIH, MS – Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)m dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kota Prabumulih peduli dengan korban banjir di Kelurahan Karang Raja 1 dan 2, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Bantuan berupa nasi kotak buat korban banjir diberikan, Rabu (20/12/2017).

Ketua Gapensi Kota Prabumulih Suherli Berlian melalui Sekretaris Gapensi Kota Prabumulih Welizar menuturkan, bantuan ini bentuk kepedulian Gapensi, HIPMI, dan Kadin Kota Prabumulih. “Jangan dilihat dari bantuannya, tapi ini rasa kepedulian kami terhadap korban banjir untuk warga Karang Raja 1 dan 2,” ujar Weli didampingi Ketua HIPMI Kota Prabumulih Arie Napriyanto saat meninjau dan memberikan langsung korban banjir.

Dikatakan Weli, banjir tersebut akibat dari hujan yang begitu lama. “Hujannya kan dari semalam sampai ke pagi. Ya, akibatnya sungai tidak tertampung lagi sehingga mengakibatkan banjir,” pungkasnya.

Ketua RT 04 Karang Raja 1 Medianto mengucapkan terima kasih telah diberi bantuan. “Alhamdulillah warga sangat senang sekali ada bantuan ini. Masih banyak yang peduli terhadap korban banjir di Karang Raja ini,” ungkapnya.

Memang diakuinya, banjir menggenang wilayah tersebut mencapai ketinggian 50 cm. “Ya, kalau hujannya lama dan deras pasti banjir,” ujarnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment