You are here
Gas Kota dan PDAM Bisa Dibayar Melalui ATM Bank Sumsel Babel BISNIS 

Gas Kota dan PDAM Bisa Dibayar Melalui ATM Bank Sumsel Babel

Bank sumsel babel

PRABUMULIH, MS – Kabar gembira buat pelanggan gas kota dan PDAM Kota Prabumulih. Pasalnya, pelanggan gas kota dan PDAM tidak perlu antri membayar tagihan cukup datangi mesin ATM milik Bank Sumsel Babel pembayaran bisa dilakukan.

Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Faisal Fahrurrozi melalui Relationship Officer, Ade Rizki, Rabu (10/8) mengatakan, Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Prabumulih. Dimana, pihak Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih membuka layanan pembayaran tagihan PDAM dan gas kota bisa melalui ATM Bank Sumsel Babel diseluruh daerah. “Mulai 1 Agustus lalu pelayanan pembayaran PDAM dan gas kota bisa melalui ATM Bank Sumsel Babel,” jelasnya.

Memang diakui dia, khusus pelanggan gas kota di wilayah Prabumulih akan melonjak. “Kita tahu sendiri, pembangunan 32 ribu jaringan gas kota akan dibangun. Belum lagi pelanggan PDAM,” tegasnya.

Untuk itu lah, pihaknya melakukan kerjasama dengan pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih untuk mempermudah pelayanan pembayaran tagihan. “Kita (Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih) sudah melakukan MoU dengan pemkot Prabumulih beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Masih kata Ade, dengan penambahan pelanggan otomatis dibutuhkan sistem pembayaran yang mudah dan bisa dijangkau oleh seluruh pelanggan. “Dengan layanan ini, pelanggan bisa membayar tagihan tepat waktu walaupun sedang tidak berada di Prabumulih. Intinya, pelanggan bisa membayar tagihan di Bank Sumsel Babel dimana saja. Asal ada ATM Bank Sumsel Babelnya,” tuturnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment