You are here
Geger!! MR X Ditemukan Tewas Mengenaskan Dikebun Sawit HEADLINE KRIMINAL 

Geger!! MR X Ditemukan Tewas Mengenaskan Dikebun Sawit

MUSI RAWAS, MS – Geger!! Warga Desa Tegal Sari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas berbatasan dengan Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr X) yang membusuk di kebun sawit, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Mayat Mr X yang diduga korban pembunuhan ini ditemukan di kebun sawit milik Nuriyanto, dengan kondisi telah membusuk disertai bekas luka sayat dibagian leher dan tangan. Warga setempat langsung melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek Megang Sakti untuk dilakukan evakuasi‎.

Mendapat laporan warga, Kapolsek Iptu M Romi memerintahkan Kanit Reskrim dan angota untuk mengecek TKP dan sekira pukul 20.00 WIB, personel Polsek sampai di TKP dibantu oleh Kades  dan warga untuk mengevakuasi korban.

Polisi mengalami  kesulitan untuk mengevakuasi korban, karena kondisi dan jarak TKP agak sulit ditempuh dikarenakan kondisi jalan rusak berat. Kemudiian Kapolsek berkoordinasi dengan  Kepala BPPD Kabupaten Mura  meminta bantuan, selanjutnya pukul 00.10 WIB tim BPPD Mura tiba dilokasi dan langsung bergabung dengan tim Polsek untuk mengevakuasi korban.

Mayat Mr X ini  langsung membawa korban Ke RSUD Dr Sobirin Lubuklinggau dan tiba dirumah sakit sekitar  pukul 02.30 WIB.‎ “Dugaan sementara jenazah Mr X diduga merupakan korban pembunuhan dan korban untuk sementara dititipkan di kamar jenazah RSUD DR.Sobirin,” ungkap Kapolres Musi Rawas, AKBP Pambudi melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu M Romi, Senin (10/7/2017).‎

Hingga  saat ini identitas korban belum diketahui , dengan ciri-ciri memakai kaos warna biru yang sudah hancur dan celana panjang Jeans warna biru. “Hingga saat ini belum ditemukan motif dari peristiwa tersebut dan terus dilakukan penyelidikan. Dibagian telapak tangan korban terdapat bekas luka sayat akibat terkena benda tajam akibat penganiayaan lainnya,” jelasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment