oleh

Gelar Ngopi Bareng Bupati Enos, Ratusan Masyarakat Padati Panggung Terbuka Martapura

OKUTIMUR, MS – Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, M.T di dampingi Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha, SH gelar kegiatan dialog bersama masyarakat diwilayah Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kegiatan dialog yang dikemas dengan Ngopi Bareng Bupati Enos ini diikut oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.ik, M.H, Kapala OPD, Forkompimda dan ratusan masyarakat OKU Timur baik yang tua maupun yang muda.

Acara ini berlangsung di Panggung Terbuka Taman Pasar Martapura, pada Sabtu (25/05/2024) malam, dengan tujuan guna memberikan wadah bagi masyarakat untuk berdialog.

Kegiatan yang digagas orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan ini mendapatakan sambutan positif dari masyrakat.

Terlihat, kegiatan semakin hangat ketika bupati memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan demi OKU Timur lebih mulia.

Bahkan, kritik dan saran masukan yang disampaikan masyarakat disambut dengan baik oleh bupati dan kapolres.

Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT mengatakan, masukan, saran dan kritikan dari masyarakat akan menjadi landasan bagi dirinya untuk melakukan evaluasi, demi mewujudkan OKU Timur lebih mulia.

“Dengan adanya dialog terbuka ini diharapkan masyarakat bisa memberikan masukan dan kritikan tanpa ada rasa ragu-ragu,” katanya.

Dikatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dan masyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan masukan, saran dan kritikan,” ungkapnya.

Sementara Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH menjelaskan, jika dilihat dari jumlah penduduk dan luas wilayah tentu jumlah polisi masih kurang. Namun demikian kondisi Kamtibmas cukup aman, kndusif dan nyaman berkat partisipasi masyakat yang cukup tinggi.

Selain itu, kata kapolres, hampir seluruh desa sudah memasang CCTV, hal ini merupakan sebagai langkah pencegahan terjadi aksi kejahatan.

“Terimaksih masyarakat OKU Timur yang sudah sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif dan aman dan nyaman,” tegasnya. (Boy)

News Feed