You are here
Gencar Promosikan Produk, VIVO Optimis Menjadi Brand Terbaik di Indonesia BISNIS HEADLINE 

Gencar Promosikan Produk, VIVO Optimis Menjadi Brand Terbaik di Indonesia

PRABUMULIH, MS – Smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat Indonesia Khususnya kota Prabumulih, hal ini membuat persaingan antar brand semakin memanas, oleh karena itu keluarga besar VIVO Prabumulih, tak henti-hentinya melakukan woro-woro untuk terus memperkenalkan brand nya ke masyarakat.

Seperti diungkap Leader Team Promosi Vivo Prabumulih, Harison, dirinya mengaku bahwa semakin hari team yang ada di region Prabumulih semakin kompak. “”Sudah menjadi tugas kita selaku team promosi untuk mempromosikan brand VIVO ke masyarakat, bahkan semakin banyaknya team promosi yang kita miliki justru semakin kompak dan solid, sehingga tujuan kami tepat sasaran,” ujar Harison pada Metro Sumatera (28/04/2017).

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Geboy ini mengaku bahwa tidak hanya di wilayah Prabumulih, Rabu (26/04/2017) team promosi dari luar kota turut meramaikan woro-woro yang dilakukan disepanjang jalan Jendral Sudirman.

“Rabu lalu, kita kedatangan team promosi dari Pagaralam, Muara Enim, dan Lahat, jadi pada kesempatan itu kita bersama-sama melakukan woro-woro untuk mengajak masyarakat kota Prabumulih membeli dan memakai produk kita, dan rencananya woro-woro seperti ini akan rutin kita lakukan untuk menyambut bulan puasa dan lebaran, karena biasanya pada moment seperti itu trafik penjualan sedang bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, Dede (31) warga kelurahan Majasari mengaku menjadi tertarik membeli Produk VIVO dengan adanya woro-woro yang dilakukan brand smartphone yang identik dengan warna biru tersebut.

“Sebelumnya saya kurang tertarik mwmbeli VIVO, tapi dengan adanya woro-woro dan iklan VIVO yang terpampang dimana-mana itu membuktikan bahwa brand ini bagus, aplagi brand ambasador yang dipakai sudah artis internasional sekelas Agbes monica, dan artis papan atas indoneaia lainnya, yang pastinya saya tidak menyesal membeli VIVO,” pungkasnya. (adi)

Related posts

Leave a Comment