You are here
Gerindra: Nansuko Sudah Final Belum? Ini Jawaban Nanan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Gerindra: Nansuko Sudah Final Belum? Ini Jawaban Nanan

LUBUKLINGGAU, MS – Partai Gerindra Cabang Kota Lubuklinggau mempertegas dan mempertanyakan apakah pasangan Nan-Suko (Nanan-Sulaiman Kohar) sudah final atau belum saat pasangan incumbent mendaftar ke partai besutan Prabowo Subianto, Selasa (13/6/2017) sore pukul 17.30 WIB.

Pertanyaan ini dilontarkan oleh salah satu panitia pendaftaran, M Amin yang juga anggota fraksi Indonesia Raya Adil Sejahtera DPRD Kota Lubuklinggau. “Apa sudah pas pasangan Nansuko, tidak akan berubah lagi, karena kami lihat mendaftar berdua, apa Nansuko Jilid II,” tanya M Amin, saat dialog dengan Nansuko

Gerindra sejatinya mempertanyakan hal tersebut karena Walikota dan Wakil Walikota petahana tersebut mendaftar ke Parpol selalu berdua dan kompak mengenakan kaos bertuliskan Nansuko 18-23 (2018-2023).

Menanggapi pertanyaan ini, Nanan mengatakan untuk saat ini sudah final, karena hal itu berdasarkan survei awal dan keinginan masyarakat, namun jika ditengah perjalanan ada perubahan atau tidak dirinya belum bisa memastikan. “Untuk sekarang begitu, tapi tidak tahu nanti, tergantung kehendak tuhan, tinggal kehendak Tuhan lagi, yang pasti untuk sekarang tetap Nansuko,” jawab Nanan.

Untuk diketahui, sebelum mengambil formulir di Partai Gerindra, pasangan incumbent Nansuko juga mengambil formulir di Partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Pasangan Nansuko diterima oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, M Sudirman Masuli dan sejumlah panitia pendaftaran. “Kita lihat nanti juga hasil survey kedua insyallah Juli nanti, kami berdua (Nansuko) juga ada survey internal kami menggunakan lembaga survey,” ujar Nanan.

Nanan berharap Gerindra dan Nasdem dapat memberikan dukungan kepada dirinya dan Sulaiman Kohar untuk Pilkada 2018 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC Nasdem, M Sudirman Masuli menjelaskan Partai Nasdem mengacu pada hasil survei, siapapun yang hasil surveinya paling tinggi maka akan diusung. “Nanti rencananya kita deklarasi serentak, rencananya di Linggau, jadi se Sumsel deklarasinya sekaligus,” pungkasnya. (dhiae)

 

Related posts

Leave a Comment