oleh

Giat Operasi Ketupat 2024, Pj Walikota Sambut Kunjungan Kapolda Sumsel

Prabumih – Pj.Walikota Prabumulih H.Elman,ST,MM menyambut Kunjungan Kapolda Sumatera Selatan dalam giat operasi Ketupat 2024, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK beserta jajaran petinggi Polda Sumsel lakukan peninjauan arus mudik di jalur Tol atau pun Jalur lintas yang ada di Kota Prabumulih, Jumat, (05/04/2024).

Bertempat di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 Polres Prabumulih, Kapolda Sumsel memberikan masukan dan arahan pada satuan pengamanan operasi Ketupat 2024.

“Kami beserta jajaran dalam perjalanan ke Muaraenim untuk meninjau arus mudik disana, kami sempat kan mampir disini, kami melihat Pos pengamanan disini siap dan lengkap,” tutur Kapolda Sumsel.

Kapolda mengatakan rangkaian operasi ini memang panjang dalam masa lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Ya ini kali ke 3 kita meninjau langsung operasi Ketupat 2024, yang pertama jalur Palembang – Betung, yang kedua ke tol perbatasan Palembang-Lampung, dan hari ini kita ke Tol Prabumulih dan jalur pelintasan rel di daerah Muaraenim,” paparnya.

Kapolda Sumsel menghaturkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya pada Forkopimda Kota Prabumulih atas dukungan dalam Operasi Ketupat 2024 Pengamanan Arus Mudik.

Turut hadir dalam penyambutan Kapolda Sumsel ,Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH dan para pejabat utama Polres Prabumulih.

News Feed