oleh

Gol Semata Wayang Cecep, Hantarkan ASN OKU Timur Melaju ke Final

OKUTIMUR, MS – Tim Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten OKU Timur sukses tembus ke partai final pada turnamen Bupati Lahat Cup 2024.

Suksesnya kesebelasan ASN OKU Timur ke final tersebut setelah berhasil tumbangkan ASN Lubuk Linggau dengan skor 1-0 di partai semi final.

Pertandingan yang itu turut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H bertempat di Stadion Gelora Serame Lahat, Sabtu 11 Mei 2024.

Gol semata wayang yang berhasil menghantarkan ASN OKU Timur berhasil di cetak oleh Cecep nomor punggung 12 pada menit-menit akhir.

“Saya berharap ASN OKU Timur dapat memberikan penampilan lebih baik lagi pada Final melawan Tim ASN Musi Rawas besok,” ujar Wabup Yudha yang juga manager Tim ASN OKU Timur.

Sementara Sekretaris Manajer ASN OKU Timur Zulkarnaen menambahkan, saat ini para pemain sedang beristirahat untuk menyiapkan laga final besok.

“Insyaallah besok kita bertemu dengan ASN Musi Rawas di Final, mohon do’anya agar ASN OKU Timur dapat memeberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Boy)

News Feed