oleh

Green United B Raih Juara Open Tournament Futsal Danyonzipur 2/SG Cup

PRABUMULIH, MS – Green United B akhirnya meraih juara Open Tournament Futsal Danyonzipur 2/SG Cup 2016 setelah mengalahkan tim Kece FC dengan skor 4-1. Sedangkan untuk untuk juara 3 diraih tim Muara 2 A dan Tifosi B.

Dengan kemenangan itu, tim Green United B mendapatkan hadiah Rp5 juta ditambah trophy. Lalu tim Kece FC mendapatkan hadiah Rp3 juta ditambah. Dan tim Muara 2 A dan Tifosi B mendapatkan Rp2 juta.

Pertandingan yang diikuti 33 tim digelar 18-20 November 2016 di NR Futsal Prabumulih.

Ketua panitia pelaksana Lettu CZI Andi Emil Syah mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang sudah banyak membantu sehingga terlaksana turnamen futsal tersebut. “Selain itu saya juga mengucapkan kepada 33 tim yang sudah mengikuti turnamen ini dan menjaga sportifitas   dalam pertandingan,” ungkap Andi, Senin (21/11/2016).

Untuk pemenang pertandingan sendiri, dikatakan Andi, untuk juara satu diraih tim Green United B, juara dua tim Kece FC, lalu juara ketiga tim Muara 2 A dan Tifosi B. “Setiap pemenang selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai juga diberi piala,” ujar Andi.

Untuk itu, ia mengharapkan agar kedepannya Open Tournament Futsal Danyonzipur 2/SG Cup dapat menjadi agenda untuk kedepannya. “Siapapun yang menjadi Danyonzipur 2/SG dapat menyelenggarakan kegiatan serupa untuk setiap tahunnya,” pinta Andi. (nor)

 

 

News Feed