oleh

Grup Musik Kangen Band Akan Hibur Masyarakat OKU Timur

OKUTIMUR, MS – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur ke-20 di tahun 2024, Grup musik Kangen Band akan menghibur masyarakat yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Demikianlah hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos saat memimpin rapat lanjutan tengang kepanitiaan HUT ke-20 Kabupaten OKU Timur yang berlangsung di Bina Praja II Setda OKU Timur, Kamis (4/1/2024).

“Grup musik Kangen Band akan hibur masyarakat OKU Timur pada hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2024 di Lapangan Bola Kaki Sido Makmur Kecamatan Belitang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, HUT Kabupaten OKU Timur sendiri akan jatuh pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024, oleh karena itu Sekda Jumadi menginstruksikan untuk Kepala OPD dan Camat agar segera memasang spanduk/umbul-umbul yang telah ditetapkan.

“Saya inginkan maksimal hari senin esok semua sudah terpasang di tempatnya masing-masing,” katanya.

Dikatakan, HUT OKU Timur yang ke-20 ini akan mengusung tema “Pembuktian Dukungan Kualitas Infrastruktur Ekonomi dan SDM, Memperkuat Sektor Unggulan Daerah Demi Mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

Selain itu, dalam perayaan HUT OKU Timur ini nantinya akan diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari Sidang Paripurna, Bazar UMKM, Tabligh Akbar, Perlombaan Masak dan Bidar hingga hiburan.

“Untuk bazar akan dibuka pada tanggal 17 Januari di Taman Tani Merdeka Martapura dan Lapangan Bola Kaki Sido Makmur Kecamatan Belitang, Tabligh Akbar akan dilaksanakan di Masjid Sabilul Mutaqin Martapura pada tanggal 19 Januari, Perlombaan Masak 23 Januari di Taman Pasar Martapura dan Bidar di Jembatan Sungai Komering Desa Kotanegara Kecamatan Madang Suku II pada tanggal 27 Januari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sekda Jumadi menekankan kepada semua pihak untuk menjalankan tugasnya masing-masing yang telah ditetapkan melalui SK.

“Laksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan kekompakan yang tinggi sehingga kemeriahan dalam peringatan HUT ke-20 Kabupaten OKU Timur dapat terlihat, dapat dirasakan dan dapat menjadi kenangan,” tegasnya.

Turut hadir dalam rapat ini Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M., Asisten III Sutrisno, S.E. dan diikuti oleh Sekwan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hj. Sri Suhartati, S.E., M.M dan Kepala OPD lainnya serta Forum Camat. (Boy)

News Feed