You are here
Gubernur Besuk Korban Penembakan Oknum Polisi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Gubernur Besuk Korban Penembakan Oknum Polisi

LUBUKLINGGAU, MS – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin menjenguk sopir mobil Honda City BG 1488 ON, Gatot Sudari alias Diki (29) yang dirawat diruang ICU Bougenvile Rumah Sakit Sobirin, Kota Lubuklinggau pasca peristiwa dugaan penembakan oleh oknum anggota Polres Kota Lubuklinggau‎, Brogpol KE di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubukkinggau Selatan I belum lama ini, Kamis (20/4/2017).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut sekitar pukul 15.30 WIB usai menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Musi Rawas dalam rangka HUT Kabupaten Musi Rawas ke 74. Kedatangan Gubernur didampingi oleh Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga dan Direktur Rumah Sakit Sobirin, Dr Harun.

Ketika Gubernur masuk ruang ICU melihat kondisi Diki, para awak media yang sudah menunggu kedatangannya berdiri diluar ruangan. “‎Kejadian ini kita sesalkan, tapi saya tidak mau kasih komentar sebelum hasil penyelidikan selesai. Inikan sedang diselidiki, baik dari Polda maupun Mabes,” ujarnya.

Kendati demikian, Gubernur berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi dimasa mendatang serta dijadikan pelajaran oleh semua pihak. “Jadi yang saya bisa sampaikan disini, kejadian ini kita sesalkan tidak boleh terulang lagi dan bagiamana supaya yang sakit itu segera sembuh, keluarga tidak trauma lagi. Masing-masing saling memperbaiki,” katanya. ‎(dhiae)

Related posts

Leave a Comment