oleh

Gubernur Tepati Janji, 35 Kelurahan Dapat Bantuan Mesin Rumput

PAGARALAM, MS – Janji Gubernur Sumatera (Sumsel) H Herman Deru akan memberikan bantuan kepada 35 kelurahan di Kota Pagaralam saat menghadiri Paripurna DPRDdalam rangka HUT Kota Ke-20 beberapa lalu telah ditepati.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyerahkan secara simbolis bantuan mesin rumput dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada 35 Kelurahan di lingkungan Pemkot Pagar Alam, bertempat di halaman parkir Kantor Walikota Pagar Alam, Selasa (29/06/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru atas bantuan 35 unit mesin rumput kepada Pemerintah Kota Pagaralam.

Bantuan ini sebagai apresiasi dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada Pemkot Pagar Alam yang telah berupaya dalam peningkatan kebersihan di lingkungan Kota Pagar Alam, diharapkan bantuan mesin rumput ini menjadi stimulan penyemangat bagi setiap kelurahan untuk menjaga kebersihan rumput di wilayah masing-masing.

“Bantuan mesin rumput yang disalurkan ini, agar benar-benar di manfaatkan sebagaimana fungsinya serta dirawat dengan baik sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu panjang,” pesan Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mewakili Pemkot Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel atas bantuan yang telah diberikan serta berharap kedepannya dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasubbag Umum Pemerintah Provinsi Sumsel, Sekda Pagar Alam, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, Staf Khusus, Seluruh Kabag Sekretariat Pemkot, Camat serta Lurah Se-Kota Pagar Alam. (len)

News Feed