oleh

Gunakan Senjata SS1 V2, Hengki Kurniawan Raih Juara Menembak

PRABUMULIH, MS – Bripka Hengki Kurniawan (anggota Sat Sabhara Polres Prabumulih) meraih juara satu menembak dengan menggunakan senjata SS1 V2 dengan jarak 100 meter. Kemudian juara kedua diraih Brigadir Febri (anggota Sat Lantas Polres Prabumulih ) dan Juara ketiga AKP I Putu Suryawan SH SIK (Kasat Binmas Polres Prabumulih). Kegiatan yang digelar Polres Prabumulih itu digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada 1 Juli lalu.

Perlombaan menembak itu sendiri dipusatkan di lapangan tembak Bhayangkara Polsek Prabumulih Timur Jalan Lingkar Kota Prabumulih, Jumat (11/6/2017).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM serta diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran serta perwakilan masing-masing Bag/Sat/Si dan Polsek jajaran yang ada di Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM mengatakan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di Polres Prabumulih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 mengingat lapangan tembak Polres Prabumulih baru beberapa waktu lalu selesai dibuat dan dapat digunakan personil Polres Prabumulih dan Polsek jajaran untuk berlatih.

“Selain melaksanakan tes psikologi kepada personil calon pemegang senjata api, dilakukan juga kegiatan latihan menembak ini guna melihat kesiapsiagaan anggota Polres Prabumulih dalam penggunaan senjata api pada saat nantinya bertugas, semoga kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin Polres Prabumulih kedepannya,” ujar Kapolres Prabumulih. (nor)

News Feed