oleh

H Hasbi Asadiki Panglima Perang ROIS

LUBUKLINGGAU-Dukungan kepada pasangan calon (paslo) kandidat walikota dan wakil walikota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dan H Imam Senen (ROIS) terus berdatangan.

Sabtu (29/6) H Hasbi Asadiki yang merupakan politisi senior di Bumi Silampari menyatakan sikap mendukung paslon ROIS. Pernyataan dukungan ini disampaikan H SN Prana Sohe kepada awak media usai menjamu sarapan pagi politisi besutan partai Golkar tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya adinda kami H Hasbi Asadiki yang sempat digadang-gadang juga bakal maju di bursa pilkada Lubuklinggau akhirnya merapat ke Rois. Mudah-mudahan kehadiran adinda kami Hasbi di tim keluarga memberi semangat baru bagi perjuangan ini,” tegasnya.

Tak hanya itu pria yang akrab disapa Nanan tersebut menegaskan kalau anggota DPRD Provinsi Sumsel tersebut langsung didaulat menjadi ketua tim pemenangan keluarga pasangan ROIS.

“Dengan bergabungnya H Hasbi Asadiki sebagai tim keluarga, mudah-mudahan akan mempersolid tim dalam meraih kemenangan, serta memberikan ruang yang luas bagi Rois untuk menggapai itu semua,” tambahnya.

Nanan menambahkan dengan bergabungnya Hasbi, target memperluas jaringan akan terwujud. Terlebih sosok Hasbi Hasadiki memiliki peran penting dan komitmen yang kuat dalam pergerakan. (*)

News Feed