oleh

HADIRI DAN SAKSIKAN NONTON BARENG SEMI FINAL PIALA ASIA U-23 BERSAMA FORKOMPINDA KOTA PRABUMULIH

Prabumulih – Semangat Garuda Muda di ajang Piala Kota Nanas. Tak mau kalah dengan kota-kota besar di Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bersama unsur Forkopimda Prabumulih menggelar nonton bareng Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, dengan open gate pada pukul 20.00 WIB.

Sesuai jadwal, pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 itu akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, Pukul 21.00 WIB, live dari Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

“Nobar tersebut kita gelar melalui videotron yang akan dipasang di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih”, kata Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2024).

Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM menyebut, agenda tersebut bertujuan menyemangati Timnas yang berjuang demi lolos ke final Piala Asia U-23 2024.

Elman mengajak seluruh warga Prabumulih agar ikut bergabung dalam agenda nonton bareng Timnas U-23 di Pendopoan Rumdin tersebut.

Timnas Indonesia U-23 untuk pertama kali dalam sejarah tembus semi final piala asia U-23. Kesebelasan asuhan Shin Tae-yong itu melenggang ke semi final setelah melumpuhkan Korea Selatan melalui drama adu pinalti.

“Kita doakan agar Timnas tampil memukau pada laga semifinal nanti dan meraih kemenangan. Karena itu harus kita dukung, kita berdoa bersama, meski belum bisa nonton langsung di Qatar mudah mudahan dengan nonton bareng, kita bisa bergembira bersama, apapun hasil pertandingan nanti,” harapnya.

“Mari kita dukung Timnas U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024! Garuda Muda, teruslah berjuang dan bawa nama harum bangsa Indonesia!,” pungkas Elman.

“Kita harap nobar nanti meriah, dengan catatan harus menjaga kondusifitas, dan kebersihan. Mudah mudahan Tim Nasional Indonesia U-23 kita bisa juara di AFC Qatar,” terangnya.

Dirinya juga berharap, Kota Prabumulih di masa depan dapat ikut berkontribusi dalam sepakbola Indonesia dan memiliki atlet yang berlaga di kancah internasional.

“Mudah mudahan Sumsel khususnya Kota Prabumulih bisa mencetak atlet yang luar biasa, kita berdoa bersama,” tandasnya.

News Feed