You are here
Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN 1, Ini Pesan Asisten II Setda BS BENGKULU HEADLINE 

Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN 1, Ini Pesan Asisten II Setda BS

BENGKULU SELATAN, MS – Asisten II Setda Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Novman Ali SE menghadiri acara Pelepasan Siswa – Siswi Kelas XII SMKN 1 Bengkulu Selatan, di halaman SMKN 1 Bengkulu Selatan, Kamis (11/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu perwakilan Cabdin Dikbud Provinsi Bengkulu, Pengawas Sekolah, Ketua Komite dan para wali siswa – siswi SMKN 1 Bengkulu Selatan.

Pelepasan siswa dimeriahkan dengan penampilan tari dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan siswa, wali siswa dan pihak sekolah.

Pada kesempatan itu, Novman Ali berharap siswa lulusan SMKN 1 Bengkulu Selatan mengejar kesuksesan dengan bekal pembelajaran yang didapat selama tiga tahun menempuh pendidikan di SMKN 1 Bengkulu Selatan. Menurutnya, perjuangan para siswa baru saja dimulai setelah lulus dari sekolah dalam meraih kesuksesan.

“Hidup adalah perjuangan. Maka dari itu jangan pernah menyerah untuk meraih kesuksesan. Tidak terkecuali yang melanjutkan pendidikan atau yang bekerja setelah lulus nanti. Jangan pernah menyerah,” pesannya dihadapan 322 siswa kelas XII SMKN 1 Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Bengkulu Selatan, Haliman SE mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang sudah mempercayakan anak – anaknya selama tiga tahun untuk menempuh pendidikan di SMKN 1 Bengkulu Selatan.

“Mudah – mudahan apa yang kami ajarkan selama tiga tahun yang sudah menjadi bekal yang berguna bagi anak – anak sekalian dalam menggapai cita – cita masing-masing. Para orangtua diharapkan terus memberikan dukungan kepada anaknya. Sebab, anak anak kita ini sangat membutuhkan dukungan serta bimbingan dari kita para orangtua dalam menggapai cita – citanya,” pungkas Haliman. (MC Bengkulu Selatan)

Related posts

Leave a Comment