You are here
Hairul Mursalin : DPC PPP Pali Siap Meraih Peringkat 3 DAERAH 

Hairul Mursalin : DPC PPP Pali Siap Meraih Peringkat 3

PALI, MS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), dibawah pimpinan Hairul Mursalin, siap memenangkan Pemilihan 2019 dan 2020. Dan PPP siap merebut peringkat ke 3 dalam pemilihan umum, baik itu legislatif maupun pilpres nantinya.

Hairul Mursalin Ketua DPC PPP Pali, mengatakan bahwa pendaftaran ini dan pengantaran berkas, guna melancar verifikasi partai PPP itu sendiri, seluruh Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), telah dijadikan satu file, kemudian di antarkan ke Kantor Sekretariatan KPUD Pali. Sabtu (14/10)

“Sebelum menjelang tahun politik, seluruh PAC dan kepengurusan yang ada, harus mempersiapkan diri, khususnya menyiapkan dapil-dapil yang siap bertarung di legislatif nantinya, DPC PPP telah membuka pendaftaran selebar-lebar, untuk seluruh kader ikut serta mencalonkan diri menjadi legislatif nantinya, ” ujarnya.

Dia yakin bahwa partai berlogo Ka’bah, akan tetap solid demi memperjuangkan rakyat muslim, dan akan selalu membantu pemerintah, untuk mempercepat roda pemerintah, Pilkada 2019 partai ini harus meraih peringkat ke 3, dalam pertarungan politik nantinya.

Hal senada diungkapkan Sekjen DPC PPP Pali, Sigit Kamseno, partai ini akan senantiasa, menjaga persatuan dan kesatuan kepengurusan, dan tetap solid mendukung pembenahan birokrasi pemerintah daerah.

“Masalah infrastruktur atau pembangun lainnya persoalan nantinya, pemerintah dan rakyat bisa menilai sendiri, partai mana pro dengan rakyatnya, mudah-mudahan kami PPP pali siap mendukung Pali Cemerlang dan Sumsel Gemilang, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment