You are here
Harapkan Perbaikan Sarana dan Prasana RSUD Talang Ubi HEADLINE 

Harapkan Perbaikan Sarana dan Prasana RSUD Talang Ubi

PALI, MS – Dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, terutama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, perlu adanya kenyamanan terutama dalam menjaga sarana dan prasana.

Dikatakan Keluarga Pasien Fitri (25) warga Karang Tanding, saat ini keluarga terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, diruang Anterium kelas 3, melihat kondisi ruangannya bagus, akan tetapi sarananya banyak rusak alias tidak berfungsi, seperti WC Pasien, dan AC yang mati.

“Memang diakuinya bahwa kelas 3, golongan pasien tidak mampu, akan tetapi sudah sepatutnya pelayanan kepada pasien diutamakan, karena RSUD Talang Ubi, merupakan milik negara, dan harus dijaga dengan baik, jangan sampai pelayanannya menurun, ” ujarnya. Senin (27/3).

Terpisah diungkapkan Sumantri (27) Warga Talang Ubi, sangat menyayangkan kondisi RSUD Talang Ubi, semakin bertambah usianya semakin merosot pelayanan, bukan hanya AC dan WC saja dikeluhkan, kebanyakkan pelayanan kepada masyarakat kecil kurang diperhatikan.

“Saya meminta kepada bupati yang memiliki kebijakan, mohon di cek persoalan pelayanan di RSUD Talang Ubi, kepada Dewan Rakyat sebagai monitoring pembangunan daerah, harus memanggil rekan kerjanya, agar pembangunan daerah tidak asal-asalan, ini terlihat atap plafon yang jembol, “tegasnya.

Saat dikonfirmasi via telpon sejumlah awak media kepala RSUD Talang Ubi Kepala RSUD Talang Ubi dr H Tri Fitrianti, beberapa kali tidak mengangkat telpon,dan berita ini dinaikkan belum bisa dimintai keterangan selanjutnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment