You are here
Harga Mati, Kemenangan Dodi-Giri di OKU HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Harga Mati, Kemenangan Dodi-Giri di OKU

BATURAJA, MS – Meski sejumlah pihak mengklaim Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sebagai lumbung suara beberapa kandidat, namun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar OKU optimis pasangan Dodi-Giri akan meraih kemenangan di Bumi Sebimbing Sekundang.

Ketua DPD Partai Golkar OKU Drs Johan Anuar SH MM melalui Wakil Ketua Bidang OKK Qorry Indrawan SH saat dikonfirmasi Rabu (24//2018) mengatakan jika pihaknya siap memperjuangkan kemenangan pasangan Dodi-Giri dalam Pemilihan Gubernur yang akan di gelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita akan berjuang penuh untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri ini. Kemenangan mereka berdua itu harga mati bagi Golkar OKU” ungkap Qorry.

Dikatakan Qorry, jika melihat hasil dua Pilkada sebelumnya, yakni Pilgub 2013 dan Pilkada OKU 2015, perolehan suara yang diraih pasangan yang didukung Partai Golkar berhasil unggul.

“Alhamdulillah dalam dua Pilkada terakhir kita berhasil unggul, bahkan di Pilkada OKU 2015, Ketua DPD Partai Golkar yang maju sebagai Wabup berhasil menang telak dari pasangan Percha Leanpuri yang maju berpasangan dengan Nasir Agun” jelas Qorry.

Untuk Pilgub 2018 ini, lanjut Qorry, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus kecamatan Partai Golkar yang ada di Kabupaten OKU.

“Saat ini di Kabupaten OKU ada 13 Kecamatan, kita sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus kecamatan untuk memenangkan pasangan ini dan mereka siap untuk bahu membahu mensosialisasikan program-program kerja pasangan ini” tegas Qorry.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC PDIP OKU, Ferlan Yuliansyah ID Murod, dimana menurutnya, Partai banteng moncong putih tak pernah gentar atas klaim yang disebarkan ke masyarakat jika Kabupaten OKU ini merupakan basis massa salah satu kandidat.

“Kita siap memenangkan pasangan Dodi-Giri, seluruh Kader PDIP di Kabupaten OKU wajib hukumnya memenangkan pasangan yang akan membawa Sumsel lebih maju dan Gemilang lagi” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OKU ini.

Menurut Ferlan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung lainnya yakni Partai Golkar dan PKB untuk membahas persiapan apa saja yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri. (HB/Red)

Related posts

Leave a Comment