You are here
Hari Pertama Kerja Walikota “Diserbu” Pegawai Pemkot HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Hari Pertama Kerja Walikota “Diserbu” Pegawai Pemkot

PRABUMULIH, MS – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH menggelar acara halal bihalal dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Senin (3/7/2017) pagi.

Pantauan dilapangan, ribuan PNS bersalaman secara bergiliran di depan gedung Pemkot Prabumulih usai menggelar apel pagi dan pelantikan Sekda baru. Antrean panjang pun mengular hingga ke halaman parkir mobil.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM ketika diwawancarai awak media mengatakan, pihaknya tidak akan melakukan sidak kepada para PNS yang menambah libur lebaran. Hal ini dikarenakan para PNS dilingkungan Pemkot Prabumulih sudah masuk kerja semua.

“Kesadaran para PNS dilingkungan Pemkot Prabumulih sudah bagus. Ini bisa kita lihat saat pelantikan Sekda baru tadi, semua hadir menyaksikannya. Untuk itu kita tidak perlu melakukan sidak, karena yakin akhlak para pegawai sudah tertata dengan baik selama ini,” ujar Ridho.

Masih kata Ridho menjelaskan,  sejauh  ini pembinaan kepada pegawai kerap kita lakukan melalui atasannya masing-masing. Nah, jika nanti ada pegawai yang melanggar disiplin sanksi tegas telah menunggu mereka.

“Pegawai tidak disiplin nanti biar atasannya yang memberikan teguran. Namun, jika kerap melanggar maka sanksi tegas misalnya penundaan kenaikan pangkat akan kita berikan. Tapi kita yakin para pegawai kita hari pertama kerja ini semua masuk kerja semua,” pungkasnya.  (nor)

Related posts

Leave a Comment