You are here
Hari Pertama, KPU Muratara Terima Dua Pasangan Calon Kepala Daerah HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Hari Pertama, KPU Muratara Terima Dua Pasangan Calon Kepala Daerah

IMG-20200904-WA0027

MURATARA, MS – Hari Pertama pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Pilkada 2020, Komisi Pemilihan Umum Daerah Muratara Sudah menerima 2 (dua) Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah (Calon Bupati-Wakil Bupati), Jum’at (04/09/2020).

Acara bertempat di Depan KPUD Muratara. Pada acara tersebut di hadiri oleh semua Komisioner KPUD Muratara, Kapolres Muratara, Bawaslu Muratara, Bapaslon serta parpol pengusung dan tim pemenangan Bapaslon.

Menurut pantauan tim di lapangan, pada hari pertama pendaftaran berasal dari Bapaslon yang di usung oleh partai yakni 2 Bapaslon, Syarif-Surian dan Devi-Inayah.

Saat di jumpai dilokasi usai acara Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto mengungkapkan, hari ini adalah hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah Muratara. “Seperti yang terlihat bahwa kita sudah menerima 2(dua) Bapaslon yang mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada pilkada 2020,” ungkapnya.

Dikatakan dia, Bapaslon yang sudah mendaftarkan yakni, lanjut Agus, Bapaslon H.Syarif Hidayat-Surian dan Bapaslon H.Devi Suhartoni-H.Inayatullah.

Tadi kami sudah menyerahkan BA serta Surat pengantar pemeriksaan kesehatan Jasmani dan Rohani di Rumah Sakit Dr.Moh.husein Palembang,utaranya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh bakal calon untuk tetap mematuhi tata tertib.

“Untuk komunikasi mekanisme dan sebagainya nanti LO yang akan berkomunikasi dengan LO KPU,” kata agus kepada awak media.

“Besok (Sabtu 05/9) ada jadwal lagi, akan datang juga mendaftarkan diri Sebagai Cakada dari jalur perorangan yakni Akis-Baikuni,” tutupnya. (Elda Lian)

Related posts

Leave a Comment