You are here
Hasil Survey Tinggi, Sulaiman Kohar Siap Dampingi Kembali Prana Putra Sohe HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Hasil Survey Tinggi, Sulaiman Kohar Siap Dampingi Kembali Prana Putra Sohe

LUBUKLINGGAU, MS – Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, Sulaiman Kohar mengaku, dirinya baru mengetahui hasil survey LKPI yang menerangkan, jika dirinya memiliki kans besar jika kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau mendampingi kembali H SN Prana Putra Sohe.

Dirinya pun mengaku, ia merasa senang dengan hasil survey tersebut, tetapi jika hasilnya memang real atau fakta di lapangan.

“‎Survey harus real. Jangan meracuni bakal kandidat calon dan jangan memberikan angin segar saja kepada bakal kandidat calon. Tapi, kalau itu benar adanya tentu Alhamdulillah,” ungkapnya.

Ia bahkan, mengaku siap jika kembali berpasangan dengan H SN Prana Putra Sohe sebagai kandidat petahana. Tetapi, jika hal tersebut merupakan keinginan masyarakat.

“Dan tentu jika memang masih dibutuhkan. Kalau saya pertama, lihat faktor umur saya dulu, kedua untuk calon kepala daerah  itu hak seluruh WNI. Yang jelas, kita harus niatnya dulu. Partai Politik hanya jembatan dan yang menentukan pemimpin itu masyarakat. Jadi, kalau memang masyarakat menginginkan kenapa tidak,” jelasnya.

Tetapi, ia bersyukur seandainya hasil survey itu murni. Sehingga, menurutnya kerja keras selama ini, dibuktikkan dengan ada hasil positifnya di masyarakat. “Jika survey itu fakta dan kalau memang masih berguna dengan umur yang ada saat ini, tentu kenapa tidak‎,” kata dia.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe juga menyatakan siap, untuk kembali berpasangan dengan wakilnya saat ini, yaitu Sulaiman Kohar.

“Nan-Suko Jilid II lanjut, tetap berlanjut. Tapi, untuk kedepannya kita kan belum bisa memastikannya sekarang. Hasil survey saat ini, alhamdulillah bagus kepuasan masyarakat dengan Nan-Suko mencapai 78 persen,” ungkapnya. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment