You are here
Heboh… Kotak Amal Masjid Ditemukan Terbuka Di Lingkungan Sekolah HEADLINE KRIMINAL 

Heboh… Kotak Amal Masjid Ditemukan Terbuka Di Lingkungan Sekolah

PALI, MS – Masyarakat Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (22/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB dibuat heboh. Pasalnya, kotak amal diduga milih salah satu masjid ditemukan warga di sekitar kawasan sekolah dasar (SD) Negeri 4 dan SDN 8 PALI dengan kondisi terbuka.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian ditemukannya kotak amal Masjid di kawasan lingkungan sekolah itu pertama kali ditemukan Eli Salim, seorang pedagang Sempol yang saat itu akan membuka lapak jualannya di lokasi sekolah tersebut.

Eli terkejut melihat kotak amal masjid itu berada di sekitar lokasi pinggiran sekolah itu, apalagi dengan kondisi terbuka dan tanpa satupun isi yang tertinggal.

Kabar ditemukannya kotak amal di kawasan sekolah tersebut jelas mengejutkan warga, hingga warga berbondong-bondong menuju lokasi. Berapa jumlah yang hilang tersebut tidak diketahui, begitupun masjid pemilik kotak amal ini pun belum diketahui. (red/din)

Related posts

Leave a Comment