oleh

Heboh … Warga Air Itam Menemukan Mayat Di semak-semak

PALI, MS – Warga Desa Air Itam dihebohkan penemuan mayat, di semak-semak, diduga korban tersebut dibunuh, sebab ditemukan di tubuhnya ada luka bacok dikepala, Korban tersebut bernama Ir bin Irman Mat Putih, Kampung IV Desa Ait Itam kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Ferry kepala desa Air Itam Timur, mengatakan bahwa Ir merupakan salah satu pekerja di salahsatu perusahaan minyak dan gas (Migas) yang beroperasi di wilayah desa tersebut dan telah mempunyai seorang anak,sejak semalam keluar rumah menggunakan sepeda motornya.

“Korban diduga sudah lama menghilang sejak kemarin malam, Namun hingga siang harinya, korban tidak kunjung pulang. Karena khawatir keluarganya berinisiatif mencarinya,Rabu (15/3) sekitar pukul 16.00 WIB, dan  menemukan sepeda motornya di semak-semak di pinggir jalan perbatasan desa antara Desa Air Itam Kecamatan Penukal dengan Desa Tempirai kecamatan Penukal Utara, ” ujarnya.

Dia menambahkan setelah adanya ditemukan sepeda motor yang dikendarainya, kemudian keluarganya dibantu oleh puluhan warga, dikelang setengah jam korban ditemukan tak bernyawa, di dalam air yang penuh semak-semak dengan luka bacok dikepalanya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SiK melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Denni NS membenarkan kejadian tersebut, informasi langsung dari kepala desa setempat, dan petugas kelokasi kejadian.

” Untuk sementara jenazah tersebut sudah diamankan, guna dilakukan penyelidikan selanjut, diduga korban pembunuhan, karena ditemukan luka bacokan dan tusukan dibagian tubuhnya.Saat ini korban berada di Puskesmas Abab dan sedang dilakukan visum luar,” tutupnya. (yeng)

News Feed