You are here
Hendak Antar Orang Tua Ke RS, Xenia Tabrak 2 Rumah HEADLINE KRIMINAL 

Hendak Antar Orang Tua Ke RS, Xenia Tabrak 2 Rumah

GELUMBANG, MS – Mobil Xenia BG 1422 FA yang dikemudi Albert (26) warga Muara Dua, Kabupaten OKU Selatan menabrak dua rumah di Simpang Desa Segayam lintas Palembang – Prabumulih, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibatnya, rumah yang sekaligus merangkap toko itu hancur. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Sopir mobil Xenia Albet mengaku dirinya tidak mengatuk dalam mengendarai kendaraan. “Aku tidak tidur pak, waktu kejadian itu aku lihat ada bayangan putih melintasi mobil ku. Lalu aku membanting sentir mengelak bayangan putih itu. Tiba-tiba aku menabrak bangunan atau rumah dipinggir jalan simpang ini ,” ujarnya.

Menurut dia, dirinya dari Muara Dua, OKU Selatan hendak ke rumah sakit Palembang untuk mengobati orang tuanya yang terkena serangan jantung.

“Tidak ada pirasat apapun selama dalam perjalanan jika kami akan mengalami kecelakaan seperti ini. Alhamdulillah ada lima orang dalam mobil kami ini semuanya selamat,”

Atas kejadian ini, dirinya dan pihak keluarga akan bertanggungjawab. “Kami harapkan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Semua kerugian musibah yang rumahnya ditabrak akan kami ganti,” ungkap Albet yang masih sok berat atas kejadian tersebut.

Sementara pemilik dua rumah yang merangkap toko itu, yakni Udin (35) dan Imron(55), mengungkapkan sangat terkejut atas kejadian itu. “Pada malam itu terdengar suara bak petir, sangat keras sekali hantaman mobil itu. Membuat kami terbangun sekeluarga terbangun,” ujar Imron.

Beruntungnya anak-anak dan cucu pada malam itu berkumpul tidur dibelakang. “Untung kami tidur di kamar belakang. Jadi tidak ada korban jiwa,”  pungkasnya. (jn)

Related posts

Leave a Comment