You are here
Heri Amalindo Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba ADVETORIAL 

Heri Amalindo Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

PALI, MS – Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun, Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba, dan bersama – sama memerangi, Senin (29/10/2018).

“Generasi muda maupun Pemuda harus memiliki jiwa nasionalisme, serta memiliki jiwa kuat, bagaimana menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, apalagi pemuda adalah harapan bangsa, ” ucapnya.

IMG-20181029-WA0020

Heri mengimbau kepada seluruh pemuda dan elemen masyarakat, bahwa saat ini perang bukan lagi melawan penjajah, melainkan perang melawan narkotika dan perkembangan teknologi yang disalahgunakan.

“Narkoba saat ini menjadi teror di kalangan muda, sebagaimana kita ketahui bahwa incaran barang haram ini merupakan persoalan nasional, mengincar para kaum muda antara usia 15 hingga 35 tahun, ” ujarnya.

IMG-20181029-WA0021

Heri meminta semua unsur untuk menyatakan perang terhadap narkoba. Dan selain itu, penyalagunaan perkembangan teknologi juga dapat merusak polapikir dan perkembangan generasi muda kita, ini juga peran kita bersama. (yeng / Adv)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment