You are here
Heri Amalindo MM Ajak Masyarakat Bhayangkara, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan ADVETORIAL 

Heri Amalindo MM Ajak Masyarakat Bhayangkara, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

FB_IMG_1495917665427

PALI, MS – Bulan suci ramadhan 1438 H, Bupati Ir Heri Amalindo MM, mengajak kita semua untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT. Bupati tidak sendiri ditemani Istrinya Hj Sri Kustina Amalindo, melakukan sholat Taraweh bersama di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Bhayangkara, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Minggu (27/5).

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, mengatakan bahwa setiap tahun yakni bulan suci ramadhan, pemerintahan melakukan safari ramadhan, mendatangi setiap masjid yang ada di Desa, kelurahan, maupun kecamatan.

FB_IMG_1495917661055
 

“Safari ramadhan dilakukan sebulan penuh, dan menghadiri ustad untuk memberikan siraman rohani, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tak lupa juga biasanya pemerintahan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu berupa sembako, maupun bantuan lainnya, ” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa kegiatan safari guna, untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama manusia, dan dibulan suci inilah kita bisa bersama-sama berkumpul di satu masjid, guna diberikan ilmu pengetahuan tentang agama islam khususnya.

FB_IMG_1495917677400-1

“Saya berharap dengan adanya safari ramadhan, antara bupati dan masyarakat, itu sama dimata Allah Swt, tinggal saja bagaimana kita pendekatan kepadanya, dengan safari ramadhan kita bisa tukar pikiran bersama, ” harapnya. (Yeng/Adv)

Related posts

Leave a Comment