You are here
Heri Amalindo MM Berangkatkan 67 Jamaah Umroh DAERAH 

Heri Amalindo MM Berangkatkan 67 Jamaah Umroh

PALI, MS – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Bupati Ir Heri Amalindo MM, berangkatkan 67 jamaah umroh, pelepasan pun disaksikan oleh Kabag Kesra dan Keluarga yang diumrohkan, pelepasan bertempat di Masjid Suhada Handayani Mulia, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Senin (27/11)

Dia meminta semua jamaah umroh, agar bersungguh-sungguh menjalankan Ibadahnya, dan saling menjaga kekompakkan antar sesama jemaah asal Bumi Serepat Serasan, dalam ibadah tersebut hanya menitip doa, agar pembangunan daerah bisa dipermudahkan oleh Allah SWT.

“Saya berharap jamaah bisa menjaga kesehatannya, dan pulang dengan selamat, serta mendapatkan gelar dan menjadi nilai ibadah yang diridhoi oleh Allah Swt, bagi masyarakat yang belum mendapatkan jatah umroh dari pemerintah, agar tetap bersabar, mungkin belum ada jalannya, ” harapnya. Selasa (28/11).

Sementara itu Kabag Kesra Kabupaten Pali, Junaidi Indawan Montoro SE MSi, ada 67 orang yang diberangkatkan oleh Bupati Pali, dan segala urusan telah  diserahkan oleh PT Mega Wisata sebagai pemandu umroh.

“Kami sudah selesai melakukan urusan, diantaranya pendataan, pembuatan paspor, melakukan paksin, serta melakukan manasik sebanyak dua kali baik di Kabupaten PALI, maupun di Asrama Haji Kota Palembang, hari para Jamah Umroh Asal Kabupaten PALI siap di berangkatkan, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment