You are here
Heri Amalindo : Pramuka Harus Memiliki Terobosan Mengantisipasi Perubahan Global ADVETORIAL 

Heri Amalindo : Pramuka Harus Memiliki Terobosan Mengantisipasi Perubahan Global

PALI, MS – Dalam pelatihan Gerakkan Pramuka Ranting, kecamatan Talang Ubi, Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, harus memberikan masukan kepada seluruh ranting didalam kepengurusan pramuka, harus memiliki terobosan mengantisipasi perubahan global, Sabtu (14/04/2018) Malam.

FB_IMG_1523794560618

Dia meminta pembina gerakan pramuka, selalu mendidik generasi muda, khususnya anggota pramuka, agar diberikan pelatihan baris berbaris, cara membangun tenda, atau simpul tali saja.

“Dalam pelatihan ini juga harus diberikan ilmu pengetahuan tentang kedisplinan, khususnya media sosial yang positif dan produktif, serta menghindari dari narkoba, ” ucapnya.

FB_IMG_1523794515115

Dia mengungkapkan berikan rasa cinta, bangkitkan rasa bangga generasi muda pada tanah airnya sehingga benar-benar tertanam di dalam diri setiap anggota gerakan pramuka.

Sementara itu Kepala Kwartir Ranting Kecamatan Talang Ubi Sugianto, pelatihan dari tanggal 13 – 15 April 2018, di halaman sekolah SMA YPIP pendopo dan juga Gerakan Pramuka harus melakukan terobosan jangan berpikir linear.

“Adapun peserta Siaga sebanyak 100 orang, Penggalang 100 dan panitia sebanyak 30 orang, Generasi pramuka adalah generasi milenial, generasi  yang notabenenya memiliki cara berpikir yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, ” tuturnya. (Adv Humas Pemkab Pali / Yeng)

Related posts

Leave a Comment