You are here
Heri Amalindo Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Talang Pipa HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Heri Amalindo Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Talang Pipa

PALI, MS – Untuk mempererat tali silahturahmi dan saling maaf memaafkan, di hari raya Idul Adha 1439 H, Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat di Lapangan Ampera, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Ketua Pelaksana Sholat Idul Adha Gatimin, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pali, tokoh pemekaran Iskandar Musi dan lainnya, yang berkesempatan hadir di acara ini, rabu (22/8/2018).

Dia mengungkapkan panitia pelaksana, mendatangkan ustad Anas Magiono LC sebagai Imam sholat, telah menyiapkan fasilitas untuk penyembelihan hewan qurban, hewan qurban langsung dari Istri Bupati Pali Ir Sri Kustina Amalindo.

“Adapun jumlah hewan qurban yang diberikan, 2 ekor sapi dan akan langsung dibagikan kerumah-rumah masyarakat, ukuran daging yang dibagikan 1 kilogram, serta 1 kilogram minyak goreng, ” ucapnya.

Sementara itu Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, atas nama pribadi dan pemerintah Pali mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, dihari raya haji marilah kita bersama-sama saling maaf memaafkan satu sama lainnya.

“Musim haji ini pemerintah pali telah melepaskan 27 orang jemaah haji, beserta pendamping, kami berharap masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, disini pemerintah membuka open house, bagi yang ingin kerumah dinas, untuk mempererat tali silahturahmi, ” tuturnya didampingi Rahmad Sahid ST. (yeng)

Related posts

Leave a Comment