oleh

Hibahkan Lahan Tanah 3000 M2 Pemko Tanjungbalai Kepada Lanal TBA

TANJUNGBALAI, MS – Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan (TBA) telah menandatangani hibah lahan tanah seluas 3000 m2 yang terletak di Sei.Raja Kecamatan Sei.Tualang Raso Kota Tanjungbalai persisnya di samping GOR Mini.

Penyerahan lahan tersebut berupa sertifikat tanah yang diberikan secara tertulis dari Pemerintah Kota Tanjungbalai, oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Yusmada SH,M. AP ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, didampingi Dandenpomal Kapten Laut (P) M.Damanik.

Acara berlangsung di Pemko Tanjungbalai dengan Sekda Tanjungbalai, Senin (15/02/2021) kemarin, dan di disaksikan Pasminlog, Danden Pomal serta Kasatbek Lanal TBA demikian pula hadir Asisten I Kota Tanjungbalai, Kadis Perkim Kota Tanjungbalai serta mewakili kepala BPN Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini Danlanal TBA mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemko Tanjungbalai yang telah menghibahkan Lahan seluas 3000 m2 di Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

“Rencana lahan yang dihibahkan akan dimanfaatkan atau pembangunan Balai pengobatan, agar nantinya berdaya guna bagi lapisan masyarakat, terutama bagi kepentingan TNI AL khususnya Lanal TBA yang bermanfaat bersama Prajurit Lanal TBA sesuai dengan tugas yang diemban oleh TNI AL,” tuturnya singkat. (Nas)

News Feed