oleh

Hormati Proses Hukum yang Berjalan

* Golkar Gelar Muscam di Dua Kecamatan

LUBUKLINGGAU, MS – Kendati sedang dirundung masalah, seluruh kader partai berlambang pohon Beringin diminta tetap arif dan bijaksana dalam bermedsos terutama menyikapi masalah hukum yang tengah dihadapi pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel maupun DPP.

Tak hanya diminta untuk tetap solid, seluruh jajaran DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau juga diminta untuk menyiapkan diri menghadapi Pemilu Legislatif yang bakal dihelat pada 2024 mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyiapkan kader-kaderterbaik dan struktur disetiap kecamatan hingga kelurahan. Bahkan, Sabtu (16/10) DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau menggelar dua musyawarah kecamatan (Muscam) didua kecamatan sekaligus yakni di Kecamatan Lubuklinggau Barat II dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Kader Golkar yang ada di Kota Lubuklinggau harus tetap solid, jagalah kekompakan,” pinta Ketua DPD PG Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya (HRW).

Tak hanya meminta kader tetap solid, Rodi yang juga Ketua DPRD Kota Lubuklinggau itu mengharapkan kepada kader agar arif dan bijaksana menyikapi masalah hukum yang tengah dihadapi pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel maupun di DPP.

“Praduga tak bersalah tetap kita kedepankan, kita hormati proses hukum yang sedang berjalan. Untuk itu ada baiknya agar tidak berlebihan menyikapi masalah tersebut, terutama terkait penjelasan melalui media sosial,” imbuhnya.

Rodi menghimbau kepada para kader partai besutan Erlangga Hartarto itu untuk fokus melaksanakan Muscam dan musyawarah kelurahan yang harus rampung akhir 2021 nanti. “Muscam hari ini adalah amanat DPP sekaligus merupakan kegiatan rutin partai lima tahunan untuk penyegaran organisasi,” tandasnya.

Disinggung soal target kursi pada Pileg mendatang, Rodi menegaskan seluruh kader diharapkan punya cita-cita untuk duduk di kursi legislatif.

“Yang punya cita-cita mulailah tebar kebaikan dimanapun berada, proses selanjutnya biar masyarakat yang menilai. Kalau bicara soal target, Partai Golkar Kota Lubuklinggau menargetkan meraih enam kursi di Legislatif. Dengan demikian kami (PG) bisa mengusung secara penuh untuk calon kepala daerah pada Pilkada Kota Lubuklinggau 2024 mendatang,” pungkasnya. (Dhia)

News Feed