oleh

HPN 2021, Walikota Bersama Kapolres dan Wartawan Bagikan Masker

PAGARALAM, MS – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, insan pers Kota Pagaralam menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan masker di Tugu Jam Gadang, Lapangan Ahmad Yani Alun alun Utara, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/02/2021) siang.

Dalam kegiatan itu hadir Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagar Alam Dolly Gumara.

Pantauan, masker itu dibagikan pengendara roda empat maupun roda dua yang melintasi Jalan pertigaan lampu merah tersebut. Adapun yang melanggar atau tidak menggunakan masker diberikan sanksi seperti menghapal Pancasila.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

“Mudah-mudahan kegiatan pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat. Manfaat dari memakai masker adalah untuk melindungi diri kita dari pada bahaya Covid -19, karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap mengedepankan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak juga hindari kerumunan.

Diakhir kegiatan pembagian masker Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021. “Tetaplah menjadi wartawan yang professional, edukatif, kreatif dan semakin objektif. Dan jadilah tungguan masyarakat dalam memberikan berita-berita terbaik dari insan pers,” pintanya. (lin/adv)

News Feed