You are here
Husnudin: Bersama Santri NKRI Kokoh, Dunia Damai DAERAH HEADLINE 

Husnudin: Bersama Santri NKRI Kokoh, Dunia Damai

LAHAT, MS — Semagat Peringati Hari Santri pada tahun ini, ribuan santri dari penjuru Kabupaten Lahat adakan Pawai dengan mengunakan Kain sarung, selain itu, para santri unjuk bakat yang digelar di atrium Citimall Lahat. Senin (21/10/19)

Hari santri 2019 dengan tema
“Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia” H Husnudin Karim, yang mewakili Ketua Pelaksana/Penasehat DPD Forum Pondok Pesantren Kabupaten Lahat meminta para santri gigih menuntut ilmu untuk mengisi dan meneruskan perjuangan para kyai.

“Untuk pemerintah Kabupaten Lahat kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang di berikan,” ujarnya.

Menurutnya peringatan hari santri tahun 2019 ini sengaja di laksanakan di Mall berbeda di tahun sebelumnya. Agar para santri menyadari peran santri dalam mengisi kemerdekaan, setelah sekian lama berjalan santri harus berani tampil untuk menunjukkan prestasinya. Oleh karena itu pada peringatan hari santri ini supaya menyiapkan para santri untuk lebih berkomitmen dalam mengisi kemerdekaan ini.

“Mudah-mudahan dengan peringatan hari santri kita meneguhkan NKRI agar lebih kokoh lagi dan para santrinya tetap istighomah,” harapnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment