oleh

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pagar Alam Gelar Lomba Tarik Mobil AWC

PAGARALAM, MS – Guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pagaralam menggelar lomba tarik mobil AWC (air watercanon).

Kegiatan itu bertempat dijalan jalur Dua Kombes H Umar Demporeokan, Pagaralam Utara, Kota Pagar Alam, Kamis (23/06/2022).

Kapolres kota Pagaralam AKBP arif Harsono SIk, dibincangi mengatakan pelaksanaan lomba tarik mobil AWC (Air Watercanon) yang berkapasitas 22 ton ini terbuka untuk umum dengan jumlah peserta sebelas orang.

“Adapun jarak tarik kendaraan sampai ke garis finis sejauh tiga puluh lima meter dengan waktu lima menit”, ungkapnya.

Masih menurut Arif, untuk lomba ini Polres Pagar Alam menyiapkan hadiah untuk juara pertama sejumlah Rp1.500.000. Juara kedua Rp 1.000.000, dan juara ketiga Rp.750.000.

Terpisah Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan lombah ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Polri menang atau pun kalah adalah hal biasa yang penting junjung sportivitas.

Pantauan dilapangan acara yang berlangsung siang sekitar pukul 14:30 WIB tersebut diikuti kalangan masyarakat umum, Polri, Instasi Pemerintah, Ormas, media dan kegiatan yang diikuti empat puluh satu grup tersebut berjalan dengan meriah. (Len)

News Feed