oleh

HUT BS Ke-72, DPRD Gelar Rapat Paripurna

BENGKULU SELATAN, MS – Untuk memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang Ke- 72, Senin (8/3/2021) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta untuk para pahlawan, yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa ini dari penjajah. Sehingga saat ini dapat menikmati kebebasan berbangsa dan bernegara.

Dalam sambutanya Ketua DPRD mengajak, semua yang hadir untuk menjadikan momentum HUT BS ke 72 ini, tetap dapat mewujudkan Bengkulu Selatan Emas. Walaupun suasana pandemi Covid-19 kita jangan pernah patah semangat.

“Sesuai dengan Tema tahun ini Kenormalan Baru dimasa pandemi Covid-19, mari kita tetap wujudkan Bengkulu Selatan Emas dengan cara bersama-sama tanpa terkecuali. Baik itu semua penyelenggara pemerintahan, maupun seluruh lapisan masyarakat. Kita tingkatkan sinergitas untuk mendukung proses pembangunan daerah,” ajak Barli Halim.

Seluruh rangkaian rapat paripurna berjalan lancar dan khidmat. Para peserta rapat paripurna tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar pencegahan Covid-19.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua (WK) I, Juli Hartono, S.E dan WK II, Dendi Man Tarmizi, S.E, SH. Serta diikuti seluruh Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga dalam rapat Paripurna Istimewa tersebut, Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rosjonsyah, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah dan Pejabat Eselon II Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, Pimpinan FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala BUMD dan BUMN serta tamu undangan lainnya. (adv/bajul)

News Feed