You are here
HUT DWP, Bupati Lebong Minta Ibu-Ibu Paham Digital BENGKULU HEADLINE 

HUT DWP, Bupati Lebong Minta Ibu-Ibu Paham Digital

IMG-20191219-WA0018

20191219_234712LEBONG, MS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lebong menggelar acara peringatan HUT DWP ke 20 yang bertema “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”, Kamis (19/12/19) di Aula Setda Lebong.

IMG-20191219-WA0019Kegiatan ini dihadiri Bupati Lebong H Rosjonsyah S.IP M.Si, Sekda Lebong Mustarani Abidin SH M.Si, Kepala OPD Pemkab Lebong, Ketua TP PKK Lebong Anita Andriani Rosjonsyah S.Sos M.Si, Ketua Persatuan Istri-istri Dewan (PIID) Lebong Sri Hidayanti, Ketua Persit, perwakilan Bhayangkari dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong, H Rosjonsyah S.IP M.Si menyampaikan, Anggota DWP sebagai istri ASN untuk mengarahkan suami agar tidak mengejar jabatan semata namun mendorong prestasi dalam percepatan pembangunan.

“ASN itu telah diambil sumpahnya untuk bekerja mempercepat pembangunan disegala bidang. Jangan sampai melanggar hukum dan aturan,” ujar Rosjonsyah.

Selain itu, Ia juga meminta DWP untuk memahami era digital, sesuai Musyawarah Nasional ke-IV DWP di Jakarta yang merujuk era digitalisasi di Revolusi Industri 4.0.

“Peran ibu di era digital lebih berat dan penuh tantangan akibat perkembangan teknologi yang begitu pesat. Oleh karena itu Ibu-ibu sekarang harus memahami digital sehingga dapat mendidik anak-anak generasi millennial,” pungkas Rosjonsyah. (arie/adv)

Related posts

Leave a Comment