You are here
HUT IBI PALI Gelar Acara Syukuran DAERAH 

HUT IBI PALI Gelar Acara Syukuran

PALI, MS – Hut Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 67 tahun, mendapatkan hadiah langsung dari Bupati PALI berupa 1 unit mobilier, guna mempercepat kinerja pembangunan daerah, rabu (26/9/2018).

Untuk memeriahkan hut IBI , menggelar beberapa perlombaan, diantaranya lomba administrasi,  cerdas cermat, pidato bahasa inggris,  lomba berhias tanpa kaca dan lainnya.

“Organisasi IBI PALI memiliki 9 anak ranting,  192 anggota kepengurusan, dan 32 bidan praktek, program kerja tahun 2017 telah dilakukan sesuai dengan program yang ada,  serta telah melakukan kerja sama antara Tim Penggerak PKK PALI dan IBI PALI,  ” ucapnya. Kasmiati SSt

IBI telah kunjungan kerja ke desa – desa, acara hut IBI bertema Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas dan Penggalangan Dana Bencana Lombok.

Dia mengungkapkan IBI telah melakukan kegiatan pengumpulan dana untuk bencana di lombok, mendapatkan dana sebesar Rp 5,500, serta dalam perlombaan di provinsi Sumsel,  meraih peringkat I lomba Yel-yel,  dan pidato bahasa inggris, berterima kepada bupati Pali telah memberikan bantuan mobiler, berupa 1 Unit Mobil.

 

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, selamat ulang tahun untuk IBI PALI,  bertambahnya umur bertambahnya kualitas pelayanan kesehatannya, disini pemerintah baru bisa memberikan alat transportasi untuk IBI, berupa 1 Unit Mobil.

“Saya berharap IBI PALI, senatiasa dalam meningkatkan mutu kesehatan, serta memberikan edukasi pengetahuan kepada anggota pengurusan,  dan bisa meningkatkan bakti suci IBI itu sendiri,  ” tuturnya. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment