oleh

HUT Ke-57, Ketua DPD Golkar Lahat Ajak Kader Tetap Semangat Menjaga Kejayaan Partai

LAHAT, MS – DPD partai Golkar kabupaten Lahat peringati HUT Golkar ke 57, tepatnya Rabu 20 Oktober 2021, yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH dikesempatan hari HUT Golkar yang ke 57 ini mengajak para kader untuk tetap semangat menjaga kejayaan Partai Golkar.

“Hari ini kita berziarah ke taman makam pahlawan karena di makam itu ada juga pendiri partai Golkar, semoga kita tetap semangat berjuang seperti para pejuang kita, bangkit demi kejayaan Partai Golkar,” tuturnya, didepan para kader Golkar yang menghadiri Tasyakuran Golkar di kantor DPD Partai Golkar.

Untuk pemilihan yang akan datang Sri Marhaeni mengajak seluruh kader Golkar untuk memenangkan pemilihan yang akan datang, Partai Golkar fokus untuk kemenangan di pemilihan di kabupaten Lahat.

“Kita Partai Golkar siap untuk memenangkan pilkada dikabupaten Lahat dan kita fokus pada penambahan kursi, dan 2024 Golkar siap untuk Lahat 1,” tegasnya.

Partai golkar merupakan partai kaderisasi, yang sudah teruji di 57 tahun ini, partai Golkar adalah partai yang besar.

“Kedepan kita akan memenagkan ketua umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartanto ‘ harga mati’ untuk menjadi presiden yang akan datang,” katanya dengan semagat.

Lebih lanjut ketua DPD Partai Golkar ini mengingatkan para kadernya kendati Lahat sudah zona hijau tapi tetaplah untuk menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

” Lahat sudah zona hijau, tapi kita tetaplah menjaga kesehatan, tetaplah memakai masker, mencuci tangan dan tetap waspada,” tutup Sri Marhaeni. (nur)

News Feed